-->

Cara membuat Jaringan 4G sendiri di android Semua operator

Cara Membuat Jaringan 4G sendiri di Android Semua Operator

Kali ini Gua akan membagikan sedikit tutorial dan tips untuk kalian para pengguna smartphone. Pasti kalian sangat kesal kalau jaringan smartphone kalian lelet atau buffering gitu. Nah Gua akan bercerita tentang pengalaman gua sendiri pada saat sinyal Gua jelek Gua terapin cara ini dan berhasil. Cara Membuat Jaringan 4G sendiri full Tanpa Root. Yang perlu kalian ketahui adalah Salah satu jaringan yang paling cepet saat ini adalah 4G LTE. Dijaman yang sudah berkembang dan maju ini jaringan internet merupakan kebutuhan yang sangat wajib untuk manusia dijaman digitalisasi.

Dijaman yang sudah canggih ini banyak smartphone yang di bekali dengan jaringan yang sudah memadai. Cara membuat sinyal 4g sendiri bukan suatu hal yang sulit bro cukup kalian praktekan tutorial yang gua bikin pasti kalian bisa kok. Cara membuat jaringan 4G sendiri di android kamu tanpa root dengan mudah. Tetapi terkadang jika kalian memakai kartu perdana yang susah jaringan 4Gnya pasti akan sangat membuat kalian kesal. 

Apalagi sebagai anak gamers atau youtuber sinyal atau jaringan sudah menjadi kebutuhan wajib dan harus selalu stabil tentunya. Banyak orang yang sudah menggunakan beberapa trik namun tiada hasil. Nah Gua kasih tau nihh yang sangat ampuh dengan hanya menggunakan beberapa kode yang sangat ampuh dan 100 work. Mari kita simak tutorialnya oke Brook....

4 Cara Setting 4G Only di Android kalian sendiri :

1. langkah-langkah yang harus kalian perhatikan langkah Pertama kalian masuk ke menu tombol kemudian kalian ketik *#*#4636#*#* nah setelah itu kalian masuk dan akan ada pilihan.
2. Kalian tinggal pilih jaringan mana yang kalian gunakan untuk melakukan internetan .Nanti akan muncul gambar seperti di bawah ini

Cara membuat Jaringan 4G sendiri di android Semua operator


Setelah muncul seperti itu kalian tinggal pilih dan klik aja misalkan kalo Gua kan pake SIM 1 Gua akan pilih Informasi telepon 1. Setelah kalian klik nanti akan muncul pilihan lagi.

3. Setelah kalian klik jaringan SiM yang kalian gunain nanti akan muncul pilihan seperti gambar di bawah ini.

Cara membuat Jaringan 4G sendiri di android Semua operator


Nah setelah muncul pilihan seperti gambar di atas kalian tinggal klik atau tekan yang Gua sudah Lingkarin. Setelah kalian klik itu nanti akan ada pilihan berikutnya.

4. Langkah berikutnya adalah kalian tinggal pilih jaringan yang ingin kalian kunci. Coba lihat gambar ini


Cara membuat Jaringan 4G sendiri di android Semua operator

Setelah itu kalian tinggal LTE only nah setelah itu kalian tinggal coba dan rasain pasti jaringan kalian akan tetep fokus ke 4G LTE meskipun di tempat yang jarang ada sinyal 4G. Kalau ingin lebih detail dan kalian lebih suka dengan praktek langsung kalian tinggal lihat video tutorialnya Di sini.
Terimakasih semoga tutorialnya bermanfaat bagi kalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara membuat Jaringan 4G sendiri di android Semua operator"

Post a Comment

Terimaksih telah berkomentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel