-->

Cara memasang Lazy Load [Adsense] dengan mudah

Cara memasang Lazy Load [Adsense] dengan mudah
Cara memasang Lazy Load [Adsense] dengan mudah
Blog yang sudah ada iklan Adsensenya pasti akan mempengaruhi kecepatan loading page blog itu sendiri. Namun ada cara lain agar kalian bisa tetep memasang iklan namun dengan loading blog yang cepat caranya adalah dengan menambahkan Js Lazy load adsense. Sebenarnya cara ini sudah saya praktekkan Alhamdulillah berhasil yang tadinya kecepatan blog saya hanya 40 kadang 60 dan setelah memasang kode JS ini kecepatan blog saya 2 kali lipat dari kecepatan sebelumnya. Bahkan kecepatan kalo di cek di pagespeed Insigne mencapai 80 skor keatas, Padahal saya memasang 3 sampai 5 iklan pada satu halaman.

Cara memasang Lazy Load Adsense dengan mudah sudah saya praktekan langsung jadi tenang saja. Trik ini sebenarnya cukup mudah kalian praktek bro tinggal copy JS yang saya berikan ke html blog kalian. Jika kalian belum tau cara memasang Lazy load pada blog silahkan simak dari langkah pertama sampai langkah terakhir. Namun yang harus kalian perhatikan ini kode JS untuk mempercepat iklan yang menghambat kecepatan pagespeed blog kalian.

Ya udah tanpa lama - lama perhatikan langkah - langkahnya dibawah ini :

1. Langkah pertama kalian buka Blogger -> Tema -> Edit Html.
2. Salin kode dibawah ini :




3. Selanjutnya kalian paste kode yang sudah disalin tadi ke html dibawah kode <head> </head> atau diatas kode </body> 

4. Jika blog kalian sudah ada iklan Adsensenya silahkan kode bawaan adsense seperti di bawah ini hapus semua:


5. Setelah itu kalian bisa gabungkan kode pada langkah ke 2 tadi pada kode akun adsense kalian maupun dipisah jika digabungkan berarti taruh kode pada langkah kedua tadi dibawah <head> Nah jika kalian ingin memisah ya kalian bisa tempel kode pada langkah kedua di atas kode </body>

6. Jika berhasil kode yang sudah digabungkan akan seperti ini :



Cara tersebut akan bekerja pada saat loading blog page kalian digulir kebawah intinya seperti menjeda loading tersebut. Nah imbasnya loading blog kalian akan sangat cepat. Saya sudah mencobanya dan berhasil. Jika bingung silahkan komen di kolom komentar atau hubungi saya langsung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Cara memasang Lazy Load [Adsense] dengan mudah"

Terimaksih telah berkomentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel