-->

Program C++ Fungsi Menjumlahkan 2 buah bilangan serta mengkali ,membagi dan menguranginya

Program C++ Fungsi Menjumlahkan 2 buah bilangan serta mengkali ,membagi dan menguranginya
Program C++ Fungsi Menjumlahkan 2 buah bilangan
Program c++ fungsi menjumlahkan 2 buah bilangan serta mengkali membagi dan mengurangi 2 buah bilangan tersebut. Di bawah ini saya akan membagikan tutorial c++ untuk kalian semoga bermanfaat ya teman-teman. Kali ini saya membuat program menggunakan bahasa pemrograman c++. Menurut saya sih ngga terlalu beda karena bahasa C++ sendiri adalah penyempurnaan dari bahasa C itu sendiri. Kalau bahasa C lebih sering atau menggunakan header #include<stdh.o> dan menggunakan Printf.

Sedangkan bahasa C++ menggunakan header #include<iostream> dan menggunakan court. Kalau saya lebih suka menggunakan bahasa C++ karena lebih Enak di mengerti dan cepet memahaminya. Disini  saya menggunakan aplikasi code.block karena banyak orang yang merekomendasikan menggunakan aplikasi tersebut. Dan menggunakan aplikasi perekam latyar dari Camtasia 2018 .Untuk Kalian yang ingin melihat codingnya secara langsung bisa kalian lihat di video youtube yang sudah saya bagikan  Di sini . Oke gan ngga usah lama-lama lagi silahkan simak di bawah ini semoga bermanfaat.



Nah itulah script Kodingan Program fungsi menjumlahkan 2 buah bilangan serta mengkali membagi dan mengurangi 2 buah bilangan tersebut. jika ada pertanyaan silahkan komentar dibawah ini nanti saya akan membalasnya. terimakasih telah meluangkan waktunya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Program C++ Fungsi Menjumlahkan 2 buah bilangan serta mengkali ,membagi dan menguranginya"

Post a Comment

Terimaksih telah berkomentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel