-->

Kata - kata Romantis buat Pacar Versi bahasa jawa

Kata - kata Romantis buat Pacar Versi bahasa jawa
Kata - kata Romantis buat Pacar Versi bahasa jawa
Kali ini saya akan memberikan kata - kata romantis buat Pacar akan tetapi dalam bahasa Jawa. Kata - kata ini bisa kalian gunakan untuk merayu atau gombalin cewe kalian tapi jangan cewe orang (hehehe). Saya sendiri berasal dari Jawa tengah dan pastinya bisa berbicara bahasa Jawa. Oleh karena itu saya akan memberikan kalian quotes supaya kalian kelihatan romantis didepan pasangan kalian.

Kata kata yang saya berikan sangatlah simpel tapi kena banget dan pastinya bikin klepek klepek gebetan kalian atau pasangan kalian. Biasanya remaja jaman sekarang terkenal dengan gombalannya.Banyak sekali orang yang pertama kali chat sama orang yang di sukai (gebetan) pasti menggunakan kata-kata yang bikin jatuh hati klepek klepek. Ya begitulah ketika wanita dirayu dengan kata kata manis langsung terbang apalagi kalo di bikin nyaman dalam arti komunikasi bikin mereka senyum" sendiri.

Ada yang pernah ? Pas dirayu pasangan senyum - senyum sendiri padahal hanya dengan chat bukan secara langsung. Jika kalian yang sudah jago dalam hal merayu cewek silahkan bantu saya melengkapi kata kata dibawah ini. Namun jika kalian yang masih belajar dan ingin tau tips agar cewek klepek klepek dengan rayuan kalian silahkan lihat sampai selesai artikel saya ini.

Saya akan memberikan translatenya dari bahasa Jawa ke bahasa Indonesia agar kalian paham gan. Tanpa lama - lama lagi mari kita simak kata - kata romantis buat pacar versi Jawa terbaru dibawah ini :

1. "Tetep tak jogo tresnomu Ning atiko Senajan koe ngelio"

Translate : "Akan selalu aku jaga cintamu di hatiku padahal kamu berpaling/selingkuh"

2. "Koe sing iso nglengkapi kekurangan ku , aku tresno tenanan mbi koe"

Translate : "Hanya kamu yang bisa melengkapi kekurangan ku, aku cinta banget sama kamu"

3. "Ning pinggirmu Gawe aku nyaman"

Translate : "Disampingmu membuat ku nyaman"

4. "Ora  Ono sing liyane Ning Jero atiku ,siji sijine Yo mung sliramu"

Translate : "Ngga ada yang lain yang ada di hatiku, satu - satunya cuma kamu"

5. "Yen awan tansah kelingan, Yen bengi kegowo mimpi tresnomu ngerindu ati"

Translate : "Ketika siang selalu kepikiran ,ketika malam terbawa mimpi ,hatiku merindukan cintamu"

6. "Ora bakal ilang tresnomu nggo sliramu"

Translate : "Ngga bakalan sirna cintaku buat kamu"

7. "Esemu gawe atiku bungah sayang"

Translate : "Senyum mu membuat hatiku bahagia"

8. "Aku janji rabakal neko - neko ,aku wes kadong tresno mareng awakmu"

Translate : "Aku berjanji tidak bakal aneh-aneh sebab aku sudah jatuh cinta sama kamu"

9. "Siji hal sing kudu mok ngenteni , Ono ati sing selalu setia ngenteni koe ning mene"

Translate : "Satu hal yang harus kamu tau ,ada hati yang selalu setia menunggumu disini"

10. "Karo koe aku iso ngerti piye rasane seneng piye susah ,suwon nggo segalane aku sayang koe selawase"

Translate : "Bersamamu aku tau rasanya bahagia dan susah, terimakasih untuk segalanya ,aku sayang kamu selamanya"

Nah itulah beberapa kata kata romantis bahasa Jawa yang bisa kalian gunakan kepada pasangan kalian. Agar lebih harmonis dan saling sayang. Cukup sekian terimakasih atas dukungannya,

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kata - kata Romantis buat Pacar Versi bahasa jawa"

Post a Comment

Terimaksih telah berkomentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel