-->

√Cara membuat Tugas Presentasi Menarik

√Cara membuat Tugas Presentasi Menarik
√Cara membuat Tugas Presentasi Menarik
Kali ini saya akan membahas dan berbagi sedikit ilmu serta pengalaman saya pas kuliah maupun kerja. Nah kali ini saya akan membahas bagaimana cara membuat tugas presentasi menarik dan banyak orang tertarik saat kita melakukan presentasi di depan kelas maupun saat presentasi di tempat kerja.

Kalian pasti sudah pernah melakukan presentasi ,atau setidaknya pernah melihat orang presentasi. Kalian pasti biasanya membuat presentasi menggunakan Powerpointkan nah ini juga Tugas presentasi saya juga buat menggunakan Powerpoint.

Apa kalian tahu pengertian dari presentasi ? Presentasi adalah suatu bentuk kegiatan berbicara atau berkomunikasi dihadapan banyak orang. Setelah saya jelasin apa itu presentasi kalian pasti sudah taulah apa itu presentasi.

Nah untuk kalian yang mempunyai tugas untuk membuat presentasi akan tetapi kalian bingung, Nih saya kasih tips agar tugas presentasi kalian menarik dan banyak orang yang melihat saat kalian presentasi di depan orang-orang.

Untuk kalian yang ingin membuat tugas kalian menarik silahkan simak tips" menarik yang sudah saya rangkum untuk kalian. Nih cara membuat tugas kalian menarik dan banyak orang menyukai presentasi kalian :

1. Tema

Hal pertama yang harus kalian terapkan adalah memilih tema semenarik mungkin serta membuat hadirin tertarik. Biasanya orang akan melihat tampilan dahulu baru isi, Sebelum kita lanjut Saya disini menggunakan powerpoint untuk mengerjakan tugas.

Biasanya setelah kita masuk powerpoint kita akan di sambut dengan berbagai tema Nah kalian tinggal pilih tema tersebut sesuikan dengan materi yang akan kalian tampilkan di depan orang-orang.

2. Sisipkan Gambar

Hal kedua yang harus kalian lakukan agar presentasi yang akan kalian bawakan disukai oleh audiens adalah sisipkan gambar atau animasi. Nah cara ini terbukti bisa menarik perhatian para penonton supaya tidak bosan mendengar dan melihat kalian presentasi.

3. Sisipkan Musik / nada

Langkah ketiga yang wajib kalian masukan adalah nada maupun musik. Menyisipkan musik dapat menarik perhatian audiens dan pastinya suasana pada saat anda presentasi menjadi asik dan tidak sepanjang. Akan tetapi jangan terlalu banyak memasukan musik juga di Presentasi kalian sisipkanlah musik atau nada di slide tertentu.

4. Isi Presentasi

Langkah keempat yang harus kalian sangat perhatian adalah isi Presentasi. Maksudnya isi Presentasi ini yang akan menjadi daya tarik para penonton nah oleh karena itu saya sarankan agar jangan terlalu banyak teks yang kalian masukan di Slide Presentasi kalian. Kalau bisa di persingkat namun berisi dan berbobot.








Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√Cara membuat Tugas Presentasi Menarik"

Post a Comment

Terimaksih telah berkomentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel