-->

Paket internet 3 Termurah | Promo Terbaru 100 GB Harga 100 Ribu

Paket internet 3 termurah | promo terbaru 100 Gb 

Kali ini saya akan membagikan sedikit tutorial yang saya dapet akhir-akhir ini ,Paket internet termurah Promo terbaru 3 100 GB Harga 100 Ribu  dari kartu perdana 3. Nah untuk kalian yang hobi dengan paket internet jumbo dengan kuota data yang sangat banyak pasti kalian akan melirik promo ini.

Apalagi sekarang jamannya Digitalisasi yang menggunakan internet sebagai kehidupan sehari-hari untuk beraktifitas maupun untuk bekerja.Untuk kalian yang ingin mendapatkan promo ini cukup mudah kok bro syaratnya adalah salah satu hal utama adalah kalian pasti harus menggunakan kartu perdana 3.

Untuk kalian yang tidak percaya dan menganggapnya hoax,Nih silahkan lihat foto di bawah ini bro...
Nah ini adalah promo yang saya dapet akhir-akhir ini bro...mungkin sobat mau mencobanya...

Cara-caranya cukup mudah bro kalian tinggal ikuti langkah - langkah dari saya :


1. Langkah pertama kalian harus menggunakan kartu perdana 3 ,Biasanya paket internet tipe kayak gini muncul setelah kita beli pulsa kalo ngga beli paketan lainnya. 

Promo yang saya dapet kemarin itu setelah saya membeli paket internet 3 32 gb yang harganya 60 ribu...Nah setelah beberapa menit sudah aktif paketannya. saya mendapatkan sms dari 111 yang isinya promo tersebut.

2.Langkah kedua kalian Masuk ke Pesan

3.Langkah ketiga kalian cukup dengan ketik XH

4.Langkah terakhir kalian kirim sms tadi ke 111.

Setelah kalian Melakukan beberapa cara tadi kalian pasti akan mendapatkan paket internet 3 Termurah, Akan tetapi Promo ini jarang yang mendapatkannya.

Seperti biasanya Operator pasti akan memberikan promo yang luar biasa setelah kita membeli paket / atau Promo yang lain yang mereka berikan.

Akan tetapi promo tersebut sangatlah terbatas karena hanya di kasih waktu 1 hari untuk kita bisa membelinya. Jika sudah kelewat 1 hari kalian Ngga akan bisa mendapatkan Promo paket internet 3 100 Gb dengan hanya membayarnya 100 ribu saja.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Paket internet 3 Termurah | Promo Terbaru 100 GB Harga 100 Ribu"

Post a Comment

Terimaksih telah berkomentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel