-->

Cara Daftar Paket internet 3 32 gb Termurah Hanya 60 ribu


cara daftar paket internet 3 32 gb termurah hanya 60 ribu

Internet sudah menjadi kebutuhan wajib bagi orang jaman sekarang internet sudah mengisi lini kehidupan manusia jaman sekarang broo. Apakah orang bisa menggunakan internet tanpa menggunakan paket internet ? Bisa juga sih kalau kalian menggunakan wifi atau hospot teman anda. Nah Paket Internet sudah menjadi kebutuhan Khususkan Nih Gua Akan kasih tau kalian Bro. Cara Daftar Paket 3 32 gb Termurah Hanya 60 ribu  tanpa susah dan membingungkan tentunya dengan cara melalui sms langsung ke operator kartu 3. Untuk tutorial ini sudah Gua buktikan sendiri bro dan alhamdulilah bisa Gua jamin pasti work 100% karena Gua Sendiri juga masih gunain paket ini sampai sekarang.


Paket internet 3 banyak di cari oleh kalangan remaja maupun abg yang baru mengenal internet , Karena di samping paket ini mudah di temukan juga sangat Murah tentunya. Bagi Orang yang menyukai barang berkualitas tapi dengan harga yang sangat terjangkau Paket internet 3 32 gb dengan harga 60 ribu saja sudah menjadi dambaan. Paket ini tidak full 24 jam sebenarnya paket internet 3 32 gb ini di bagi menjadi 2 yaitu 2 gb full 24 jam dan yang 30 gb di bagi menjadi satu hari satu gb selama 30 hari. 


Berarti untuk kalian yag suka youtuban maupun main instagram menggunakan paket ini sebenarnya kurang bagus karena hanya 1 gb satu hari. Kalau kalian termasuk orang yang hanya melakukan hal tertentu misalkan bermain game online ,membaca artikel dan chat an masih bisa ,Sebenarnya bisa kalian buat youtuban tapi saran dari saya jangan terlalu lama.


Maaf sebelumnya cara ini gua terapkan melalui sms bukan melalui bima 3 atau bima + ,Sebenarnya cara mengaktifkan paket internet 3 32 gb juga bisa melalui aplikasi dari 3 tapi di postingan kali ini gua ngga membahasnya. Mungkin next gua akan membuat artikel cara mengaktifkan paket 3 menggunakan aplikasi bima 3. Beberapa tahap yang harus kalian siapkan untuk mendaftarkan paket internet ini cukup mudah tinggal kalian terapkan tutorial yang Gua kasih ini. So yuk guys simak tutorial di bawah ini tanpa pikir panjang lagi...

  • Langkah-langkah yang harus kalian perhatikan dan praktekan dengan sadar tidak sedang keadaan ngantuk wkwkwkkw Hal pertama yang harus kalian siapkan adalah Smartphone

  • Pastikan kalian menonaktifkan data seluler kalian, Hal ini Gua terapin supaya menghindari hal-hal yang ngga di inginkan contohnya pulsa kesedot abis wkwkkw Gua sendiri pernah soalnya pulsa 60 ribu ludes tanpa gua sadari.

  • Pastikan kamu menggunakan kartu perdana 3 untuk aktifasi paket internet 3 32 gb ini. Jangan salahkan saya jika aktifasi gagal gara-gara kalian menggunakan kartu provider lain wkwkkwkw

  • Setelah itu kalian tinggal masuk ke sms di smartphone kalian dengan cara mengetik angka dan huruf ini  MAU4G 32GB.

  • Setelah kalian sudah melakukan ketiga tahap tersebut langkah selanjutnya adalah kalian kirim teks yang sudah kalian tulis tadi ke 234. 


Sesudah tahap-tahap tadi sudah kalian selesaikan kalian tinggal tunggu sms balesan dari 3 tersebut. Mungkin hanya beberapa detik sms yang kalian kirim akan langsung di respon oleh cs nya. Setelah kalian mendapat sms dan aktifasi berhasil selamat menikmati paket internet murah 3 32 gb terbaru full speed tentunya.  Oke gan itulah sedikit tips dan trik dari gua supaya bermanfaat untuk kalian jangan lupa komen dan share artikel ini jika menambah wawasan kalian.


Untuk hal-hal yang kalian masih bingung silahkan tanyakan ke sini

Fb : HEry Danuarta S
Ig  : hery_danuarta_s



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Daftar Paket internet 3 32 gb Termurah Hanya 60 ribu "

Post a Comment

Terimaksih telah berkomentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel