-->

Program C++ Menghitung Gaji Karyawan perjam Kerja

Program C++  Menghitung Gaji Karyawan perjam Kerja
Program C++  Menghitung Gaji Karyawan perjam Kerja
Program C++ membuat suatu bentuk program untuk menghitung upah atau gaji seorang pegawai apabila perjamnya 5000. Di bawah ini saya akan membagikan tutorial c++ untuk kalian semoga bermanfaat ya teman-teman. Kali ini saya membuat program menggunakan bahasa pemrograman c++. Menurut saya sih ngga terlalu beda karena bahasa C++ sendiri adalah penyempurnaan dari bahasa C itu sendiri. Kalau bahasa C lebih sering atau menggunakan header #include<stdh.o> dan menggunakan Printf. 

Sedangkan bahasa C++ menggunakan header #include<iostream> dan menggunakan court. Kalau saya lebih suka menggunakan bahasa C++ karena lebih Enak di mengerti dan cepet memahaminya. Disini  saya menggunakan aplikasi code.block karena banyak orang yang merekomendasikan menggunakan aplikasi tersebut. Dan menggunakan aplikasi perekam latyar dari Camtasia 2018 .Untuk Kalian yang ingin melihat codingnya secara langsung bisa kalian lihat di video youtube yang sudah saya bagikan  Di sini . Oke gan ngga usah lama-lama lagi silahkan simak di bawah ini semoga bermanfaat.


Ini lah hasil Pemrograman di atas bro


Nah itulah bro sedikit informasi yang dapat saya bagikan kepada kalian. Semoga bermanfaat bagi kalian. Setelah ini nanti saya akan membuat artikel membahas apa itu bahasa C dan bahasa C++ beserta seluruh fungsi" yang terdapat di dalam bahasa pemrograman tersebut.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Program C++ Menghitung Gaji Karyawan perjam Kerja"

Post a Comment

Terimaksih telah berkomentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel