-->

Cara Dapet Skin Epic Mobile Legends 100% Work !!!

Bertemu lagi dengan Gua bro...Gua di sini akan membagikan tutorial game yang sudah sangat terkenal atau bener-bener lagi booming di kalangan anak jaman sekarang. Game yang selalu menemani Gua kapan pun dan di mana pun yaitu Mobile legend salah satu game yang sangat bagus dan banyak penggunanya. Pengguna game mobile legend sangat banyak di Indonesia dan hampir semua anak abg memainkan game satu ini karena sangat menantang dan terkadang bikin gemes. 

Beberapa hari lalu Gua sudah membagikan tutorial ini melalui YouTube jika kalian ingin melihatnya bisa klik Di sini dan Gua juga ingin membuat postingan agar para player moba lebih suka membaca dari pada menonton. Game mobile legend adalah game yang mengusung tema pertempuran 5vs5 dan terdapat banyak karakter yang unik di dalam game tersebut. Karakter tersebut dapat di ubah penampilannya hanya dengan membeli skin atau juga dengan memakai skin trial yang dapat di gunakan secara gratis tetapi ada jangka waktu penggunaan.

 Nah Gua akan membagikan beberapa tutorial yang sangat bagus atau jarang sekali player moba yang mengetahuinya. Cara Dapet skin Epic Mobile Legend 100% Work !!! Gak usah lama-lama lagi Gua akan memberikan tutorial di bawah ini.
 langkah pertama kalian harus memiliki skrip skin epic yang ingin kalian pasang cara mendapatkannya juga cukup mudah kalian tinggal unduh di google banyak yang sudah tersebar luas.

 Nanti gua akan kasih di bawah linknya di bawah artikel ini nah Gua sekarang akan membagikan cara memasangnya terlebih dahulu. Nah misalkan nih ya kalian sudah mempunyai skrip skin yang kalian inginkan nah kalian akan atau ingin memasangnya tapi kalian ngga tau tenang saja gua udah mempersiapkan tutorialnya kita lihat di bawah ini bro.....

1. Langkah pertama kalian masuk ke dalam penyimpanan tempat di mana kalian menyimpan file skrip yang kalian persiapkan.

2.Langkah kedua yang kalian lakukan adalah pilih file yang sudah kalian siapkan lalu copy semua file skrip tersebut.

setelah kita copy file tersebut kita tinggal salin ke folder android terus kita cari folder data setelah itu buka file data nanti akan muncul banyak sekali folder-folder. 

3. Langkah ketiga kalian cari folder aplikasi Mobile legend , yaitu com.mobile.legends setelah itu buka folder nanti akan terdapat pilihan cache atau files kalain pilih files karena kita akan memasukan file skrip tersebut ke dalam folder tersebut. nah setelah buka folder files kalian akan menemukan 2 folder yaitu dragon dan Unitycache , Kalian pilih folder dragon setelah kebuka kalian pilih folder assets.

4. Setelah kalian membuka folder assets kalian akan di berikan beberapa folder pilihan dan kalian tinggal pilih dokumen setelah folder dokumen terbuka kalian tinggal pilih folder android.

5. Langkah terakhir yang kalian lakukan adalah tempelkan file skrip yang sudah kalian copy tadi ke dalam folder android. setelah itu copy dan coba apakah tutorial yang Gua kasih berhasil atau gagal. nah di bawah ini Gua akan kasih kalian beberapa skrip yang kalian inginkan.Ada juga versi pemasangan skrip skin lancelot matador bisa kalian lihat Di sini

Ini Adalah Sebuah Script Skin
 
Jika Kalian Penasaran Ingin Mencoba Skin Yang Mahal
Kalian Bisa MenCoba nya Dengan Script
 

  Skrips Skin Roger Epic dan lesley





Password Ada Dalam Video






Follow Juga Akun Saya :

Youtube: Tutorial Ga Guna
Fb: HEry DanuarTa S

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Dapet Skin Epic Mobile Legends 100% Work !!!"

Post a Comment

Terimaksih telah berkomentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel