-->

5 Lagu Linkin Park Kurang Populer Tapi Sangat Enak Didengar

Oke Whats Up My BROTHER Ketemu Lagi Dengan Gue Ardiansyah 6661 Kali Ini Gua Gak Akan Membagikan Trik Atau Tutorial Maupun Game
Kali ini Gua Akan Membahas Tentang Musik.

Kali Ini Gua Akan Membahas Musik METAL
Di Post Sebelumnya Saya Pernah Membahas Salah Satu Band METAL Favorit Gua Juga Yaitu Avenged Sevenfold Yang Bisa Kalian Liat DISINI
Disitu Saya Pernah Membahas Beberapa Lagu Milik Avenged Sevenfold Kurang Populer Tapi Sangat Enak Didengar
Dan Di Post Kali Ini Gue Akan Membahas Salah Satu Band BerGenre METAL
Yaitu LINKIN PARK



(Foto Personil Linkin Park)




Sebenarnya Gua Dulu Gak Begitu Suka Dengan Band Ini Paling Ya Tau Satu Atau Dua Lagu Saja Itupun Gua Ga Koleksi Lagu nya Di Hp Gua, Gua hanya Dengerin Lewat Hp Temen Gua.
Tapi Entah Kenapa Gua Bingung Setelah Berita Kematian Sang Vokalis (Chester Bennington) Gua Suka Sekali Dengan Band Ini Dari Mulai Musiknya And Scream Sang Vokalis Yang Paling Gua Suka Sampe Sampe gua Beli Kasetnya



(Diatas Foto Kaset Linkin Park Favorit Gua)



Bisa Diliat Diatas Ada Bukti kasetnya
Yups Album Favorit Gua Yaitu Meteora
karena Disitu Banyak Lagu - Lagu Yang Populer Seperti NUMB,FAINT,Somewhere I Belong,From The Inside,Dll
Itulah Alesan Gua Suka Band Ini
Meskipun Sekarang Sudah Ga Ada Vokalisnya😥😥


(Foto Vokalis LINKIN PARK) 
Baca Juga Ini


Tapi Tetep aja Band Ini Sebagai BAND TERBAIK Khususnya DiGenre Musik NU METAL
Kita Tinggalkan Sejenak Tentang Linkin Park Yang Sekarang Udah Beralih Pop Electro.


Di Post Kali Ini Gua Akan Membahas Tentang 
5 Lagu Linkin Park Kurang Populer Tapi Sangat Enak Didengar Menurut Gua Sendiri.
Kenapa Gua Bahas Tentang Ini
Karena Mungkin Beberapa Dari Kalian Khusus Nya Penggemar Linkin Park Hanya Tau 
Lagu-lagu Populer nya Saja Seperti :
Numb,In The End,One Stop Closer,DLL

Ga Usah Banyak Tanya Lagi Ini Dia 5 Lagu Linkin Park Kurang Populer Tapi Sangat Enak Didengar Menurut Gua(Ardiansyah):

5.GIVEN UP
Di Urutan Kelima GIVEN UP Mungkin Diantara kalian Ada Yang Tau Lagu Ini Dan Ada Yang Tidak Oke Gua akan Membahas Sedikit lagu Ini
Lagu Ini Sendiri Terdapat Di Album Minutes To Midnight
Lagu Yang Berdurasi Kurang Lebih 3 Menit Ini Memang Termasuk Sebagai Salah Satu Lagu Yang Paling Terberat Yang Pernah Dibuat Linkin Park




Diawal Lagu ini Kalian akan Disambut Intro Gitar Yang Sangat Keren Sekali
Tapi Tunggu Bagian Yang Paling Keren Menurut Gua Yaitu Bagian SCREAM 17 Detik Yang Membuat Gua Maupun Kalian Suka Dengan Band Ini
Lagu Ini Sendiri Beberapa Kali Pernah Dibawakan Saat Live tapi Yang paling Bagus Menurut Gua Saat Live Di AOL
Bisa Kalian Cek Sendiri Di Youtube
Lagu Ini Pun Termasuk Sebagai The Best Scream Didunia Menurut Gua
Dan Kalau Mau Dengerin Lagu Nya
Bisa: DISINI








4.HIT THE FLOOR
Diurutan Selanjutnya Gua Memasukkan Lagu Ini Karena Ya Emang Keren Perpaduan Antara Rap And Scream Sangat Enak Untuk Didengar



(Diatas Foto Mike Shinoda And Chester Bennington)


Yang Mau Dengerin Lagunya Bisa: DISINI







3.POWERLESS To SNUFF
Pasti kalian Pada Nyari Lagu Ini Di Albumnya Linkin Park Ya:)
Meski Kalian Cari Kemanapun Kalian Hanya Menemukan Satu Judul lagu Kalau Ga Powerless Ya Snuff
Mungkin Kalian Pada Heran Kenapa Gua Masukin Lagu Ini
Jawabannya Emang Sangat keren Dan Menyentuh Menurut gua
Lagu Ini Sendiri Editan Antara Lagunnya Linkin Park Sama Slipknot Saya Apresiasi Yang Nge Gabungin Kedua Lagu ini



(Diatas Foto Chester And Corey Taylor UNMASK)


(Foto Chester And Vokalis SLIPKNOT) 



Yang Penasaran Dengan Lagu ini Bisa Kalian Download : DISINI








2.FIGURE.09
Diposisi Runner Up Saya Menempatkan Lagu Ini Karena Lagu Ini Emang Jarang Orang Tau And Jarang Live Juga
Padahal Lagu Ini Sangat Enak DiDengar
Lagu ini Sendiri Terdapat Di Album METEORA Memang Lagu Ini Termasuk Dalam Lagu Yang UnderRated
Campuran Antara Rap And Scream Sang Vokalis Menambah Kesan Tersendiri Di Lagu Ini



(Diatas Foto Chester Bennington Dengan Sahabat Nya Chris Cornell)




Yang Penasaran Dengan Lagu Ini Bisa Di Download : DISINI









1.Easier To Run
Di Posisi Ter Atas Gue Tempatkan Lagu EASIER To Run
Yups Lagu Ini Adalah Lagu Paling UnderRated(KurangPopuler) Menurut Gua
Lagu Ini Merupakan Lagu Favorit Saya
Lagu Yang Sehari Hari Saya Selalu Putar
Lagu Ini Sangat Jarang Di Bawakan
Saat Live
Lagu Ini Sendiri Memiliki makna Yang Sangat Mendalam Yang Membuat Kalian Bangkit Dari KeterPurukan Dan Mulai Semangat Menjalani Hidup Ini



(RIP CHESTER BENNINGTON) 

Yang Penasaran Dengan Lagu Ini bisa Kalian Download: DISINI




Oke Sekian Dari Saya Yang Mau Request Band-Band Yang Mau saya Bahas Bisa Ditulis Di Kolom Komentar












Follow Juga Akun Saya:
FB: HEry Danuarta S
Instagram: hery_danuarta_s
Channel Youtube: Tutorial Ga Guna


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Lagu Linkin Park Kurang Populer Tapi Sangat Enak Didengar"

Post a Comment

Terimaksih telah berkomentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel